Minggu, 25 Oktober 2015

Dakwahpos.com Mahasiswa Tak Peduli Himbauan


Dakwahpos.com, Bandung- Himbauan yang ditulis ditempat penyimpanan mukena di Masjid Ikomah UIN Sunan Gunung Djati seakan sudah tak berlaku. Di beberapa titik di lantai dua masjid ini terdapat banyak sekali mukena berceceran dimana-mana. Hal ini terjadi karena mahasiswa mengikuti kebiasaan mahasiswa yang lainnya.
            “Tidak disimpan di tempatnyanya, Saya sih mengikuti yang lain saja” Ujar Lusy Kamilati (05/10).
Alasan Mahasiswa tidak mematuhi himbauan tersebut karena sudah menjadi kebiasaan sebelumnya, sehingga para pengguna mukena hanya mengikuti para pengguna yang lain saja untuk tidak menyimpan pada lemari tempat mukena.
            “Saya piker juga ini akan memudahkan para pengguna mukena yang lainnya agar tidak repot-repot mencari mukena ke lemari mukena”. Tambahnya lagi.
            Hal serupa dikatakan Novia Laras Mahasiswa Fakultas Adab (05/10). Dia mengatakan bahwa mukena tidak disimpan di lemari agar pengguna mukena lainnya tidak usah repot mencari mukena ke lemarinya.
            Mengenai solusi, dia mengatakan tidak apa-apa tidak disimpan ke lemari karna demi memudahkan pengguna yang lainnya, hanya saja mukena harus ditilap dengan rapih tidak berantakan.
            “Biarlah tidak disimpan di lemari asalkan ditilap dengan rapih”. Tegasnya.

Reporter : Linda Maulidah KPI III/B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar